Bantu Tni Bekerja Sambil “momong” Anak

Di sini tempatnya sharing dan saling belajar dengan suasana ala cafe, santai tapi tetap berisi. Kunjungi pula web site childrencafe.com untuk membaca beragam artikel tentang anak yang dikupas dari berbagai sudut pandang. Tentu masih ada pertanyaan lainnya yang sempat dibahas berdasarkan pengalaman dari para peserta.

Atau mungkin kamu lihai dalam membuat gelang dari manik-manik yang indah, perdagangkanlah sekarang juga. Kamu bisa memproduksinya sendiri di rumah dengan jam kerja yang terikat. Tapi sebagai wanita yang juara soalmultitasking, kadang kamu malah jadi punya banyak waktu luang.

Bekerja sambil mengasuh

Kalau Moms adalah orang yang pandai dalam berbicara punya kemampuan mempengaruhi lawan bicara, Moms dapat mengasah diri untuk menjadi seorang public speaker. Untuk meminimalkan kerugian, Moms dapat menjalankan program cuci gudang atau dengan sistem bonus terhadap suatu produk. Moms bisa memulai mencoba bisnis kosmetik ini dengan modal kecil terlebih dahulu, karena saat ini potensi penghasilan besar yang didapat dari menjual produk kosmetik sangat menggiurkan. Bisnis Forex memang cukup berbahaya, namun jika Moms bisa pelajari dan punya pengalaman, bisnis ini sangat menguntungkan.

Jelaskan pada rekan-rekan kerja bahwa Mama hendak mengambil waktu istirahat selama 10 hingga 30 menit misalnya. Dan beri pula rekan kerja atau anak buah kesempatan untuk melakukan hal yang sama dengan Mama. Sebuah survei di AS membuktikan bahwa istirahat lebih sering ini diperlukan dan akan membuat Mama merasa segar kembali. “Istirahat singkat ini amat penting jika seseorang bekerja dari rumah,” ungkap Julie Kratz, seorang penulis dan govt coach. Ia menyarankan agar Mama mengambil istirahat selama 10 menit untuk setiap satu jam waktu bekerja.

Tak jarang, ia rela melakukan apa pun demi anak bisa hidup dengan nyaman. Keduanya merupakan perempuan hebat yang rela mengorbankan nyawanya untuk sang anak. Bisa jadi perekonomian yang memaksa sang ibu untuk bekerja, atau masalah kesehatan anak yang membuat mereka harus tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga. Intinya, setiap keputusan yang diambil oleh ibu pasti tetap memprioritaskan anak. Alasan lain yang harus kita ketahui adalah kedua ibu sama-sama memikirkan yang terbaik untuk anaknya. Kita tidak bisa langsung menilai ibu bekerja atau ibu rumah tangga tanpa tahu alasan yang melatarbelakangi keputusannya.

Sepulang bekerja dan setelah anak tidur mereka baru mulai mengerjakan bisnisnya dengan mengupdate produk-produk untuk dijual ke internet dan memasarkannya melalui milis-milis. Sukma biasanya menerima order sambil sembunyi-sembunyi di kantor, sedangkan untuk pengiriman ia serahkan kepada suaminya Zen. Zen memanfaatkan waktu istrirahat siang untuk kembali ke rumah mengambil produk yang dipesan dan kemudian mengirimkannya baru kemudian kembali ke kantor. Mungkin pertanyaan ini masih menjadi bahan pertimbangan bagi para wanita yang hidup di jaman trendy saat ini. Apalagi tahun ini banyak sekali wanita yang memilih untuk menikah muda atau menjadi mahmud . Saat ini saya sudah melakukan survei ke beberapa orang mengenai memilih menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga.

Plastic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *